Untuk Memutus Penyebaran Virus Corona ini Yang Dilakukan Tripides Pallangga

Berita Gowa182 Dilihat

LIPUTAN01.COM–POLSEK PALLANGGA–Tripides Desa Pallangga Kecamatan Pallangga yakni Bhabinkamtibmas AIPDA Erwin bersama Kepala Desa Pallangga Amrah, Babinsa SERDA Hasyaruddin dan beberapa Tokoh Masyarakat desa pallangga melaksanakan sosialisasi dan memberikan himbauan untuk memutus penyebaran Covid-19 diwilayahnya, rabu (03/02/21).

Tripides senantiasa mendatangi warganya untuk mengetahui keadaan dan situasi diwilayahnya terutama warganya lalu menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.

Tripides dan beberapa tokoh masyarakat terjun langsung dengan cara mendatangi mesjid-mesjid untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas terkait keamanan disekitar rumahnya serta mengingatkan untuk berhati-hati dengan orang-orang baru dan senantiasa menjaga keamanan di wilayah tempat tinggalnya dengan cara saling menjaga persaudaraan antar tetangga, sambang ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Selanjutnya mengingatkan bahwa saat ini telah terjadi wabah virus corona oleh sebab itu marilah kita mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak meninggalkan rumah apabila tidak terlalu penting ini semua untuk memutus penyebaran virus tersebut yang saat ini sudah menimpa beberapa wilayah diindonesia bahkan dunia.

Sesuai arahan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, bahwa “ Kegiatan sambang yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antara Tripides dengan Warga masyarakat serta mengetahui langsung kondisi diwilayahnya sekaligus mengantisipasi dan memutus penyebaran virus corona untuk melaksanakan program pemerintah dan kapolri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar polri tambah dicintai oleh masyarakat“ tegas AKBP Budi Susanto, SIK. (*/)hms

 

( Hariadi talli )

Komentar