Tokoh Agama Meninggal, Unit Lantas Polsek Somba Opu Gowa Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Di Rumah Duka

Berita Gowa222 Dilihat

 

Liputan01.com, Gowa—Mengantisipasi terjadinya kemacetan Arus Lalu Lintas di Jalan Poros Malino dikarenakan adanya salah satu tokoh agama yang meninggal dunia yang beralamat di jalan poros malino tepatnya di samping Masjid Nurul Iman Kel Tompo Balang Kec Somba opu Kab Gowa.

Berkaitan hal tersebut, Personil Unit Lantas Polsek Somba opu Bripka Baso Daeng memberikan edukasi pelayanan kamseltibcar lantas di jalan poros malino dengan melakukan pengaturan lalu lintas di depan rumah duka tokoh agama Almarhum Ustadz Idham Selasa (28/12/21) Ba’da Dhuhur.

Pengaturan Arus Lalu lintas perlu di lakukan sebelum terjadi kemacetan mengingat jalan poros malino merupakan jalan alternatif yang sangat rawan terjadi kemacetan apalagi dengan adanya warga yang meninggal. jelas Bripka Baso Daeng.

Bripka Baso Daeng juga mengatakan bahwa tujuannya kami lakukan pengaturan lalu lintas dirumah duka selain sebagai tupoksi kami juga membantu melancarkan sejumlah ruas jalan di depan rumah duka guna antisipasi kemacetan.
“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kami selaku Anggota Polantas Polsek Somba Opu terhadap masyarakat, hal ini tetap kami lakukan dan budayakan kapan dan dimanapun.” ucapnya.

“Almarhum Ustadz Idham adalah salah satu Tokoh Agama yang sangat santun dalam bersosialisasi dengan masyarakat yang meninggal di hari tadi dikarenakan sakit, beliau juga salah adalah pengurus masjid Nurul Iman yang taat beribadah.”

Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, mengapresiasi tindakan yang telah dilakukan Bripka Baso Daeng yang sudah menjalankan tupoksinya tanpa mengenal hujan dan Atas nama keluarga besar Polsek Somba opu Kapolsek mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Almarhum.
“Semoga amal ibadah almarhum diterima dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” pungkasnya.

Nirwan DL

Komentar