Tingkatkan Kedisiplinan Penggunaan Masker, Personil Polsubsektor Bontonompo selatan melaksanakan Operasi Yustisi

Kabar Polisi181 Dilihat

Polsek Bontonompo–LIPUTAN01.COM–Selamat Pagi Komandan mohon Ijin melaporkan bahwa pada hari Selasa 10/11/2020, Personil Polsubsektor Bontonompo Selatan Polsek Bontonompo Polres Gowa bersama dengan anggota gabungan Polsubsektor Bonsel, Posramil 1409 / 08 Gowa dan Sat Pol PP melaksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker.

Operasi Yustisi penggunaan masker tersebut dipimpin oleh Kapolsubsektor Bontonompo selatan Ipda Muh Haris, SH dengan didampingi Danposramil 1409 / 08 Bontonompo selatan Pelda Akhmad Hasta.

Operasi di laksanakan di Pasar Bontoramba dan jalan poros depan pasar Bontiramba Kec Bontonompo selatan Kab. Gowa.

Kegiatan operasi yustisi dilaksanakan personil gabungan dalam rangka untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker serta mematuhi protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid-19, atau virus corona.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi, warga yang kedapatan tidak menggunakan masker akan di berikan sanksi sosial berupa teguran dan push up kemudian di berikan pamahaman untuk selalu menggunakan masker.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, mengatakan melalui Kapolsubsektor Bontonompo Selatan bahwa operasi yang di laksanakan secara serentak di Kab.gowa ini untuk meningkatkan kedisiplinan warga dalam penggunaan masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna menekan angka penyebaran covid-19.ungkapnya.

Komentar