Tim Gabungan Satgas covid 19 Pemalang Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Prokes

Daerah177 Dilihat

JATENG/PEMALANG – Liputan01.com – Tim gabungan yang terdiri Kodim, Polres dan Satpol PP Pemalang menggelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Penegakkan Perbup Pemalang No. 45 Th 2020, Minggu malam (16/06/2021)

Kegiatan operasi yustisi dilaksanakan secara stasioner dengan sasaran para pengguna jalan dan warga yang sedang beraktivitas di area tersebut.

Ada beberapa titik yang menjadi sasaran operasi Tim gabungan hari ini yaitu jalan Jend. Sudirman, jl. Pemuda, Taman Patih Sampun dan Alun-alun kota Pemalang

Dalam operasinya Tim Gabungan menemukan beberapa warga yang melanggar dengan tidak memakai masker sehingga dikenakan beberapa sanksi antara lain teguran lisan dan tertulis.

Tujuan kegiatan ini, kata Sertu Cahyo Anggota Koramil 01/Pemalang, untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di masa PPKM Mikro.

“Kami juga menghimbau kepada warga agar patuhi prokes dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan kurangi aktivitas di luar rumah” Pungkas. (*) Agus.

Komentar