Temui Pelajar, Kapolres Gowa Beri Semangat

Kabar Sulawesi258 Dilihat

 

Liputan01.com,Gowa–Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H meninjau langsung lokasi proses vaksinasi serentak yang digelar oleh Polri dalam hal ini Polres Gowa di SMK 4 Gowa di jalan Baso Dg Ngawing, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Sabtu (27/11).

Kegiatan tersebut sejak pagi tadi mulai dipadati oleh peserta vaksinasi yang didominasi para pelajar yang berada di Kabupaten Gowa khususnya di Kecamatan Pallangga.

Vaksinasi massal yang digelar oleh Polres Gowa ini merupakan program vaksinasi massal Mabes Polri yang dilakukan secara serentak di Polda seluruh Indonesia.

Dari pantauan dilokasi, nampak terlihat orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu menemui para pelajar yang duduk mengikuti antrian untuk divaksin sekaligus memberi motivasi agar tidak takut di vaksin.

“Untuk adik-adik yang sementara antri agar tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan takut untuk divaksin. Selain itu kami juga menghimbau agar tidak mudah percaya dengan berita hoaks soal vaksin dan Covid-19,” kata Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P.

Kapolres Gowa juga mengatakan, tetap semangat dan jaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dengan cara mematui protokol kesehatan.

Nirwan DL

Komentar