Tegangan listrik Naik Turun , Warga Parang Berua Desa Maccini Baji Kab. Gowa Butuh Tiang Listrik

Daerah151 Dilihat

Gowa, Liputan01.com– Sekitar 20 KK di Dusun Parang Berua Desa Maccini Baji Kec.Bajeng, Kab.Gowa mengeluhkan tegangan listrik naik turun atau Spaning.

Salah seorang warga kepada Awak media mengaku sudah 20 tahun tegangan listrik naik turun ini mereka alami karena pemasangan sambungan kabel listrik dari rumah ke rumah yang sangat riskan dengan bahaya yang mengancam.

  • Selama ini mereka cukup sabar menerima resiko spaning atau tegangan listrik kadang naik dan kadang turun, kondisi ini membuat perabot eletronik rumah tangga warga seperti tv , kulkas rentan rusak.

Dg ngerang, salah seorang warga Dusun Parang berua kepada awak media, Rabu 07/04/2021 berharap pihak PLN Cabang Bajeng segera memasang tiang listrik agar kondisi spaning tidak terjadi lagi begitu juga kerusakan pada barang elektronik seperti kulkas dan tv.

“Kami sudah 20 tahun mengalami tegangan listrik naik turun atau spaning pak, akibatnya banyak peralatan elektronik warga yang rusak terutama Televisi dan Kulkas, “ujarnya.(Syarif Lawa)

Komentar