Tak menggunakan masker siap siap jadi sasaran operasi yustisi dan Penerapan PPKM oleh Polsek Bungaya

Kabar Polisi174 Dilihat

LIPUTAN01.COM–GOWA–Pagi ini Polsek Bungaya Polres Gowa kembali menggelar Operasi Yustisi dan penerapan PPKM diwilayah kecamatan Bungaya, kegiatan ini berlangsung di jalan poros Sapaya, kelurahan Sapaya, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa. Sabtu (06/03/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi dan penerapan PPKM kali ini dipimpin langsung oleh Bapak Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin S.Sos yang didampingi oleh Waka Polsek Bungaya Iptu Sini Sampe serta Kanit Shabara Iptu Adi Prayitno.

Dalam operasi tersebut menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker, nampak personil Polsek Bungaya menghentikan beberapa kendaraan warga karena pengemudi ataupun boncengan tidak menggunakan masker, selanjutnya masyarakat yang terjaring operasi yustisi langsung diberi teguran tertulis dan Sangsi sosial berupa push up.

Kegiatan Operasi Yustisi yang dilaksanakan oleh Polsek Bungaya adalah upaya yang dilakukan untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Bungaya.

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya Bapak Kapolsek Bungaya Akp Misbahuddin.S.Sos menerangkan “pada umumnya masyarakat kecamatan Bungaya sudah disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, namun ada beberapa warga yang terkadang lupa untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, olehnya itu melalui Operasi Yustisi ini kami memberikan sangsi sosial agar warga masyarakat tidak lupa menggunakan masker. ” Terang Kapolsek.

Komentar