SMAN 19 Gowa Terus Berbenah Diri Dibawah Kepemimpinan H.Tajuddin S.Pd, M.Si

Daerah211 Dilihat

Gowa, – LIPUTAN 01.COM–Kepemimpinan H.Tajuddin S.Pd, M.Si sebagai Kepsek SMAN 19 Gowa dianggap sukses membawa sekolah ini dari tahun ketahun ke arah yang lebih baik.

Selama kepemimpinan H.Tajuddin di SMAN 19 Gowa ini berbagai pihak mengaku sangat puas dengan kepemimpinannya sebagai kepala sekolah di SMA 19 Gowa.

Bagaimana tidak berbagai kemajuan sangat dirasakan oleh siswa, guru, orang tua siswa maupun masyarakat luas.

Kemajuan yang dirasakan antara lain pembangunan fisik sekolah yang luar biasa, mulai pembangunan masjid sekolah, pagar depan sekolah, pintu gerbang, pemasangan pevin block halaman sekolah, penataaan tempat parkir, pembangunan pasilitas olahraga, kamar mandi, penimbunan halaman sekolah, saluran pembuangan air dan yang sementara dikerjakan yaitu pemasangan pevin block untuk halaman sekolah tempat pelaksanaan upacara bendera dan lapangan basket.

Marwan salah satu warga disekitar sekolah mengakui hal tersebut kepada Awak media mengaku bahwa sejak kepemimpinan H.Tajuddin SMAN 19 Gowa semakin cantik, bersih dan rapi baik dipandang baik dari luar maupun dalam lingkungan sekolah.

” Luar biasa sungguh sangat beruntung siswa dan guru SMAN 19 memiliki seorang kepsek yang punya kepedulian terhadap pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik yang terus dilakukan oleh beliau dan sangat dirasakan adanya perubahan kearah yang lebih baik,”Tuturnya.

Saat dikonfirmasi oleh Awak media H.Tajuddin mengatakan bahwa penataan halaman sekolah yang cantik dan rindang dengan pohon-pohon yang ada disekitar halaman bisa membuat suasana sejuk hingga membuat para siswa betah berada di dalam lingkungan sekolah,” Tuturnya.

Selain pokus pada pembangunan fisik, pembangunan karakter siswa juga merupakan hal yang tidak bisa dilupakan.

Menurut H.Tajuddin keberadaan Mesjid sekolah merupakan bagian dari pembentukan karakter siswa yang beriman dan ber- Akhlakul Karimah” orang beriman akan senantiasa mencintai kebersihan, kedisiplinan sehingga pendekatan agama merupakan hal yang urgen dilakukan,” Ucapnya.

“Agama islam mengajarkan kita untuk senantiasa ikhlas dalam segala hal baik dalam bekerja, belajar maupun mengajar maka tidak ada yang berat bila hal itu diamalkan hal ini yang kami selalu tekankan,” Tuturnya..

H. Tajudin S.Pd M.Pd juga mengakui bahwa semua perubahan yang ada ini berkat kerja sama semua pihak yang mau bekerjasama dengan baik mulai dari ketua komite sekolah, guru, pegawai, siswa, orang tua siswa, dan masyarakat di sini, dengan motto bekerja, belajar dan mengajar dengan ikhlas semata karena Allah InsyaAllah tidak ada yang berat.”Tutupnya.(Syarif lawa)

Komentar