Silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Kapolres Gowa Ajak Jaga Kamtibmas

Kabar Polisi183 Dilihat

LIPUTAN01.COM–GOWA–Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K menerima kunjungan dari tokoh masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Gowa diruang kerjanya, Kamis (04/3) pagi.

Kunjungan dari tokoh masyarakat Tombolopao, Patta Tokkong dan Ivan ke Polres Gowa tersebut tiada lain untuk menjalin silahturhami dan membahas tentang situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa khususnya di Tombolopao.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto bersama tokoh masyarakat tersebut melakukan perbincangan santai suasana santai dan penuh kekeluargaan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak bapak semua dan berharap pertemuan semacam ini dapat terus kita jalin dan mengajak untuk membantu Polres Gowa mendukung terciptanya Kamtibmas yang kondusif di kabupaten Gowa,” ungkap Kapolres Gowa.

Budi juga berharap di masa pandemi Covid-19 saat ini mengajak para tokoh masyarakat untuk terus bersinerg dengan Polri khususnya Polres Gowa dan instansi terkait dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan, tambahnya (*/)

 

Humas Polres Gowa

Komentar