Senam Sehat HAB Kemenag Bone, Kapolres Ucapkan Terima Kasih & Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Kabar Sulawesi228 Dilihat

 

Liputan01.com, Bone–Di tengah pendemi Covid-19 yang belum berakhir, kesehatan merupakan salah satu hal yang sangat berharga untuk selau dijaga dengan cara berolahraga. Momentum Hari Amal Bakti Kementerian Agama Kabupaten Bone melaksanakan senam sehat, vaksinasi covid-19 dan donor darah dengan menghadirkan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan Drs. Khaeroni, M.Si di Stadion Lapatau Matanna Tikka. Sabtu 15/01/2022.

Pelaksanaan senam bersama dimulai pada pukul 07.30 WITA. Turut hadir Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si. bersama Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. dan para undangan serta seluruh pegawai Kemenag Bone dari kota sampai pelosok pedesaan sebagai guru dan penyuluh agama berbaur menjadi satu kesatuan dalam olahraga bersama dengan diawali pengundian doorprize satu unit motor sebagai hadiah utama.

Senam sehat selesai, pada tempat yang sama Kapolres meninjau pelaksanaan vaksinasi sebagai rangkaian acara HAB Kemenang dengan Tim Vaksinator Kedokteran Kepolisian Klinik Madising bersama para Polwan Polres Bone yang dipimpin langsung Oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bone Ipda Melyana,S.H.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada Kakankemenag Bone dan ucapan terima atas pelaksanaan senam sehat dan vaksinasi dengan melibatkan Tim Vaksinasi Polres Bone.

“Olahraga terukur dan gizi seimbang merupakan faktor penting dalam menjaga imunitas tubuh, khususnya dalam situasi pandemi Covid -19 ini. Saya atas nama Kapolres bersama personel mengucapkan selamat kepada seluruh aparatur Kementerian Agama Kabupaten Bone dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Tim Vaksinasi kami semoga berkah untuk kita semua,” tutur Ardyansyah

Sementara Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra,S.H. menambahkan “kegiatan senam sehat, vaksinasi dan donor darah adalah kegiatan sangat tepat yang dilaksanakan oleh Kemenag Bone dalam situasi saat ini, dengan harapan seluruh stakeholder dan masyarakat untuk bekerja sama serta bekerja keras untuk menghadapi varian Omicron agar Indonesia dan khususnya di Bone tetap dapat mengendalikan laju Covid-19 dengan baik.” Jelasnya.

Laporan : Junaid.

Editor    ; Nirwan

 

Komentar