Rutin Laksanakan Sesuai Program : Lurah Kalebajeng Melakukan Giat Vaksinasi di Kantor Kelurahan Kalebajeng

Berita Gowa206 Dilihat

Liputan01.com– Gowa–Antusias warga kecamatan bajeng mengikuti program vaksinasi di kantor kelurahan kalebajeng kecamatan bajeng Kab gowa pagi tadi (19/12/21) program yang diinisiasi Pemda gowa ini tentu banyak manfaat positif buat masyarakat terkhusus di kabupaten gowa.

Kegiatan Vaksinasi Umum yang saat ini berlangsung di kantor lurah kalebajeng bersama kader kader posyandu Kelurahan, sangatlah dipadati sejumlah warga dari berbagai daerah, mulai dari warga bajeng itu sendiri bahkan sampai diluar kecamatan bajeng.

Lurah kalebajeng Syaifuddin S. Sos ketika disambangi Awak media mengatakan, “bahwa kami sangat bersyukur kepada warga dengan hanya pemberitahuan dan informasi akurat mereka sudah datang ke tempat Vaksinasi, lanjut syaifuddin menghimbau kepada warga, jangan ragu untuk di Vaksin, Vaksinasi itu sehat menjaga kesehatan utamanya kekebalan tubuh bagi masyarakat baik itu dari kalangan Anak anak, dewasa, hingga usia lansia.

Lurah yang murah senyum ini mengatakan, kalau Vaksinasi ini sudah berlangsung beberapa bulan lamanya di kecamatan bajeng, khususnya di kelurahan kalebajeng, “Alhamdulillah, dari kegiatan Vaksinasi hingga hari ini sudah tercatat 65% warga yang sudah di Vaksin di kelurahan kami .”Tuturnya.

Syaifuddin S.Sos berharap, semoga kedepannya tidak ada lagi warga masyarakat kabupaten gowa khususnya kecamatan bajeng yang belum divaksinasi dan secepatnya Covid-19 ini berakhir sehingga rutinitas Masyarakat kembali normal seperti biasa.

Ditempat yang sama selaku bapak Lingkungan Kalebebeng M ilyas Dg sitakka juga mengatakan kalau warga di lingkungan borongbilalang hampir keseluruhan sudah mendapatkan Vaksinasi Sinovac dari pemerintah kabupaten gowa, Ia juga berharap, semoga warga dilingkungan borong bilalang kelurahan kalebajeng tidak ada lagi yang belum di Vaksin, menurutnya Vaksinasi tersebut sudah sifatnya Nasional di seluruh Indonesia. (*/) haryadi talli

Komentar