Road Show hari terakhir, FKPM Gowa Komitmen membangun SDM yang handal dan profesional disetiap Kecamatan

Daerah174 Dilihat

Gowa–LIPUTAN01.COM–Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat Kab. Gowa telah berkomitmen membangun SDM, khususnya pembinaan Karakter Pemuda disetiap Kecamatan.

Hal ini dipertegas oleh Sekretaris FKPM Kab. Gowa Muh Icshan Kadir Nyampa SH, kepada media mengatakan “SDM yang unggul yakni dia yang mampu menjawab tantangan zaman sekarang ini, FKPM Gowa sebagai mitra Kepolisian siap mencetak SDM terbaik disetiap Kecamatan” Ungkap Pengusaha Muda ini.

Beberapa Kader FKPM disetiap Kecamatan berharap nantinya, FKPM menjadi Mitra Polisi yang bermanfaat dan mencetak SDM yang handal disemua bidang nantinya. “Kami satu Komando bersama Ketua FKPM Gowa dan jajarannya, selalu siap perintah, jika ada Program Kerja yang akan dilaksanakan nantinya” (Tegas Muh Asdar M.AP Ketua FKPM Bontonompo)

Sementara itu Ketua FKPM Kab. Gowa H .Abdul Kadir Nyampa disetiap orasi dan arahannya tak henti-hentinya mengingatkan ke seluruh kader FKPM yang ada disetiap Kecamatan, Desa/Kelurahan untuk selalu menjaga Kamtibmas di daerah masing-masing. “Apalagi tahun ini, pesta demokrasi di Gowa harus kita jaga dan Kawal dengan baik, FKPM harus menjadi garda terdepan didalam mensukseskan Pilkada Gowa tahun ini” (Ucapnya)(*/H/p)

Publizhert: Red

Komentar