Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Multazam Bontonompo Dibobol Maling Saat Sholat Jum’at.

Berita Gowa178 Dilihat

GOWA – Liputan01.Com – Lagi-lagi Aksi pencurian kembali terjadi di Kec.Bontonompo Kab.Gowa disiang bolong, Jum’at 18/06/2021.

Kali ini sasaran mereka adalah Pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Multazam Bontonompo yang beralamat di jalan poros Bontonompo No. 17 Kelurahan Bontonompo Kec.Bontonompo Kab.Gowa mengalami kecurian saat sholat Jumat berlangsung.

Pelaku diduga masuk melalui jendela belakang sekretariat pondok pesantren dengan memecahkan kaca jendela dan merusak alat pengaman Jendela.

Wakil Direktur Yayasan Pendidikan Al-Qahhar  Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Multazam Supriadi S.Pdi kepada awak media mengatakan bahwa aksi pelaku pencurian di kantor sekretariat pondok diduga dilakukan saat khutbah Jum’at berlangsung.

Menurut Supriadi para pelaku mengambil sejumlah uang yang bernilai 11 juta rupiah termasuk uang pembayaran pendaftaran siswa baru.

Supriadi menambahkan bahwa tidak ada barang berharga yang diambil  seperti barang- barang eletronik kantor sekretariat  seperti labtop, handphone dll padahal hp pegawai dan guru saat itu ada di sekretariat diduga pelaku takut dilacak terkait keberadaan mereka.

Supriadi S.Pdi kepada Awak media berharap pihak kepolisian sektor Bontonompo bisa mengungkap dalang aksi pencurian yang terjadi sekretariat pondok.

” Saya berharap para pelaku aksi pencurian di pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Al Multazam bisa secepatnya terungkap  oleh pihak keamanan,” harapnya. (*) Syarif Lawa

Komentar