Polres Gowa: Pilkada Gowa Bakal Aman Dan Kondusif

Kabar Polisi198 Dilihat

Gowa-LIPUTAN01.COM–Dengan menyambangi dan memonitor target merupakan upaya Pre-emtif dan Prefentif Sabhara Polres Gowa dalam mencegah berbagai tindak kejahatan yang berpotensi menjadi ancaman saat akan dilangsungkannya pesta demoktasi di Gowa.

Guna mengantisipasi hal tersebut Sabhara Polres Gowa intens melakukan serangkaian tindakan kepolisian dengan cara berpatroli sekaligus berkomunikasi dengan penyelenggara Pilkada maupun warga masyarakat.

Sasaran utama dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Pilkada pada 9 Desember mendatang adalah dengan menyambangi kantor KPU Gowa dan Bawaslu pada Sabtu malam ( 14 /11/2020) bahkan, beberapa penggal jalan turut menjadi sasaran patroli malam tadi.

Peningkatan patroli ini merupakan salah satu bentuk upaya pihak kepolisian Polres Gowa dalam menjaga kondusifitas menjelang Pilkada serentak di Kab Gowa tetap aman dam kondusif sekaligus sebagai bentuk peningkatkan pelayanan Polri bagi masyarakat, ungkap IPDA Anwar.Mansyur.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait kegiatan satuan Sabhara dalam tugas patroli mengatakan,” apresiasi dan terima kasih atas intensitas patroli yang terus dilakukan satuan Sabhara dan berharap masyarakat dapat mendukung Polri dalam menciptakan suasana aman dan kondusif baik menjelang Pilkada maupun dalam lingkungan tempat tinggalnya, ungkap AKBP Budi Susanto S.I.K.(*/)

Haryadi talli

Komentar