Polisi Pantau Bendungan Bili Bili, Kapolres Gowa Himbau Warga Waspada Jagan Beraktifitas Di Bantaran Sungai

Kabar Sulawesi203 Dilihat

Liputan01.com, Gowa–Personil Bhabinkamtibmas Kel Bontoparang Kec Parangloe Bripka Mustari bersama petugas pemantau bendungan Dam Bili Bili terus memantau perkembangan debit air pada bendungan Bili Bili.

Dengan sabar para personil duduk menjalin komunikasi terkait situasi bendungan yang hingga Rabu sore tadi (16/2/2022) pukul 15.00 Wita masih berada pada level dibawah normal pada ketinggian 95,39 MDPL.

Terkait hal itu masyarakat diharapkan tetap meningkatkan kewaspadaan karna curah hujan beberapa hari terakhir ini terus mengguyur Kab Gowa, ujar Kasi Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Saat ini Humas Polres Gowa menerima konfirmasi dari Balai Pompengan kab Gowa menghimbau kepada warga untuk saat ini tidak melakukan penyeberangan di sungai Jeneberang karna curah hujan di Limbunga cukup tinggi.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH secara terpisah menghimbau masyarakat tidak melakukan aktifitas di sepanjang bantaran sungai guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan termasuk terhadap warga yang berada didaerah rawan tanah longsor agar lebih meningkatkan kewaspadaan karena curah hujan masih terus mengguyur wilayah kita, himbaunya.

 

Nirwan

Komentar