Peringati Hari Pahlawan, Polsek Bajeng Gelar Donor Darah & Pemeriksaan Kesehatan

Kabar Polisi215 Dilihat

 

Liputan01.com,Gowa–Polsek Bajeng Polres Gowa menggelar kegiatan sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan yang digelar di Mapolsek Bajeng, Rabu 10 November 2021.

Kegiatan tersebut, Polsek Bajeng yang menggandeng, PLN Rayon Bajeng, Lions Group dan MPS itu digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dengan mengangkat tema ”Pahlawan Donor”.

Para peserta donor dan pemeriksaan kesehatan diikuti oleh masyarakat umum bersama personil TNI-Polri dari Polsek Bajeng dan Koramil serta Ibu pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Bajeng.

Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi, SH terlihat bersama dengan para pegawai PLN, anggota MPS, Lions Group serta personil Polsek Bajeng darahnya dalam kesempatan itu.

AKP Alhabsi mengatakan donor darah yang dilakukan oleh Polsek Bajeng yang menggandeng beberapa unsur terkait dan orgnasisasi serta pelaku usaha adalah bentuk kepedulian terhadap warga masyarkat Kabupaten Gowa khususnya di Kecamatan Bajeng dalam memenuhi stok darah di PMI.

“Pesertanya seluruh personel dari Polsek Bajeng. Ini adalah kegiatan peduli kepada sesama,” kata AKP Alhabsi.

Sementara itu, para peserta pendonor juga mendapatkan doorprise dan diikuti sekitar 200 orang pendonor dan ditargetkan 300 kantong darah.

Nirwan

Komentar