Pencanagan Vaksin Covid -19 Mulai Di RS Umum Daerah Regional Kota Makassar Provinsi Sulsel

Daerah203 Dilihat

LIPUTAN01.COM–Makassar–Tepat di rumah sakit Umum dadi Makassar provinsi sulawesi selatan kamis 14/Januari pukul 10.00 di mana pelaksanaan vaksin covid-19 dengan tema mewujudkan masyarakat sehat dan produktif.

Pencanangan tersebut di buka langsung oleh Bapak gubernur sulsel, Dr Nurdin Abdullah SH. Dirumah sakit umum daerah regional dadi provinsi sulsel pagi tadi.

Sesuai pantauan awak Media Liputan01.com- di lapangan, bahwa dari kegiatan pencanagan vaksin covid-19 ini, Gubernur sulsel, Dr Nurdin abdullah menegaskan, “Bahwa 

Ini merupakan tahap awal pelaksanaan pencanagan vaksin covid-19 di Provinsi sulawesi selatan yang mana diselengarakan di rumah sakit umum daerah dadi Makassar pada ini hari.

Dalam pencanagan vaksin covid-19 tersebut gubernur sulawesi selatan. Dr Nurddin abdullah tidak di “Vaksin” oleh sebab istri, dari pada bapak gubernur terkomfirmasi

Positif, untuk itu wakil gubernur sulsel Sebagai peserta pertama yang di vaksin dan beberapa jajaran pemerintahan Provinsi sulawesi selatan.

Nurdin abdulah menegaskan, “bahwa untuk vaksin tersebut masyarakat jangan merasa takut Untuk di vaksin, “sebap inilah yang akan menjaga dan menyelamatkan kita dari penularan dan berkembangnya covid-19. Di Makassar Khususnya di Provinsi sulawesi selatan, ujarnya.

Lanjut dijelaskan, gubernur sul-sel Vaksin covid-19 ini akan dilanjutkan tahap dua setelah dua minggu kedepan, tahap awal pencanagan vaksin covid-19 akan didistribusikan kedaerah dalam sehari dua (2). Usai pelaksanaan vaksin ini. “Ujar gubernur sulsel pada jumpa pers.

Lanjut pencanagan vaksin covid-19 awal di provinsi sulawesi selatan Di hadiri Bapak kapolda sulsel, “Ir Merdisam beserta jajaran.

Gubernur Menambahkan, “bahwa vaksin covid-19 awal ini merupakan pencegahan guna berkembangnya penularan covid-19 di provinsi sulawesi selatan dan vaksin ini sebagai tahap awal dan akan dilanjutkan tahap ke dua setelah dua minggu paska pencanagan vaksin covid-19 awal ini, ujar Gubernur.(*) Widodo M

 

 

 

Komentar