Pekerjaan Pengendalian Banjir Dan Rob Wonokerto Tidak Ada Papan Proyek.

Daerah181 Dilihat

JATENG/PEKALONGAN – Liputan01.Com – Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik menegaskan sebagaimana dalam pasal 28 f Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang menyebutkan bahwa setiap orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh Informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya.

serta berhak untuk mencari, memperoleh, mememiliki, dan menyimpan informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia.

Pasalnya menurut sumber yang di konfirmasi di lapangan, proyek ini menelan anggaran Puluhan milyar tapi kurang transparan dalam  pembebasan lahan dan   juga dilokasi tidak adanya papan informasi proyek.

Minggu 13/6/2021 Tim Liputan01.Com mendatangi ke lokasi proyek di Desa Wonokerto Kulon Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan. ditemui mandor proyek bernama Kukuh,  dalam keterangannya terkait proyek ini sudah berjalan  lama, dan kurang tau anggarannya berapa.

Disinggung mengenai papan proyek, kukuh yang mengaku  mandor proyek  mengatakan kalau papan proyek ada cuma kurang tau ilang kemana mas” Terangnya. (*) Tim.

Komentar