Patut Dicontoh, Kapolsek Pallangga Ajak Tahanan Berdoa Dan Pengajian

Daerah195 Dilihat

Liputan01.com, Gowa–Kapolsek Pallangga Polres Gowa AKP Abdul Hakim bersama personil dan para tahanan menggelar yasinan di ruang Tahanan Mako Polsek Pallangga, Kamis (20/1)

Kapolsek yang baru saja menjabat di Polsek Pallangga ini mengatakan bahwa, Polsek Pallangga memang memiliki kegiatan rutin untuk para tahanan yang ada di Polsek salah satunya menggelar doa dan yasinan bersama di dalam ruang tahanan tiap hari Kamis.

“Kegiatan berdoa dan yasinan diharapkan dapat memberi pengaruh positif kepada para tahanan untuk meningkatkan iman dan takwa dalam menjalani hukuman yang diterima sekaligus sebagai upaya untuk membangun kesadaran untuk menghindari segala tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat umum lainnya,” ungkap AKP Abdul Hakim.

Pada intinya Saya berharap dengan dilakukannya kegiatan doa dan yasinan bersama ini dapat membuat para tahanan sadar dan berubah menjadi lebih baik khususnya termasuk para personil Polsek Pallangga, tambah Kapolsek.

“Jadi setiap hari Kamis dilakukan, semoga dengan cara ini juga para tahanan yang menjalani hukuman tidak akan melakukan lagi kesalahan, dengan iman yang bagus ketika sudah bebas. Tidak hanya tahanan namun juga para personil kami,” pungkas Kapolsek Pallangga.

Humas Polres Gowa

Komentar