Pastikan Aman dan Lancar Dalam Perjalanan, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Kawal Langsung Pergeseran Kotak Suara Ke KPU

Berita Gowa199 Dilihat

Gowa–LIPUTAN01.COM–Rapat Pleno telah selesai dilaksanana, untuk memastikan tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan dalam pergeseran Logistik Suara Pilkada Kabupaten Gowa 2020 dari PPK ke KPU Kabupaten Gowa, Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH selaku Padal Kecamatan memimpin langsung pergeserannya yang sebelumnya mobil tersebut menjemput Logistik Pemilu untuk Kecamatan Biringbulu. Senin (14/12/20) sekira pukul 20.00 Wita.

Pergeseran Logistik Surat Suara berupa 69 Kotak Suara dari Kecamatan Tompobulu dan 84 Kotak Suara dan Bilik Suara dengan menggunakan 2 Unit yaitu Armada Truk merk Mitsubishi Cold warna Kuning No. Pol DD 8175 KD yang di kemudikan oleh saudara Heryanto dan Armada Mitsubishi No. Pol DD 8607 XI Warna Hitam yang di kemudikan oleh Inayatullah.

Adapun sebelum kotak suara bergeser dari PPK Ke KPU terlebih dahulu di lepas secara bersama sama oleh Tripka Kecamatan Tompobulu yakni Danramil Tompobulu yang di wakilkan ke Sertu Fangky, Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH serta ketua PPK Haidar Abdul Kadir dan Ketua Pamwascam yang di wakilkan ke Anggotanya Dg. Tompo.

Saat di hubungi Kapolsek menjelaskan bahwa pengawalan yang di laksanakan ini guna memastikan bahwa logistik pemilu tersebut tiba dengan aman dan tanpa hambatan apapun dalam perjalanan menunju Kantor KPU Kabupaten Gowa sehingga Pilkada Tahun 2020 berjalan sukses dan lancar sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.

”Kami Polsek Tompobulu Jajaran Polres Gowa akan berusaha mengamankan secara semaksimal Pergeseran Logistik Kotak Suara dari PPK Kecamatan Tompobulu ke KPU Kabupaten Gowa“. Pungkas Kapolsek.

Logistik kotak suara tiba di gedung KPU sekitar pukul 24. 00 Wita berlangsung dengan aman dan kondusif.(*)

Publishert: Hariadi talli

 

Komentar