Melalui Safari Ramadhan, Kapolsek Pallangga Tinjau Lokasi Vaksin di Desa Taeng

Liputan01.com,Gowa–Usai sholat tarawih berjamaah dalam safari Ramadhan, Kapolsek Pallangga Polres Gowa AKP Abdul Hakim Bahar meninjau langsung proses vaksinasi bagi warga Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa bertempat di Kantor Desa Taeng, Sabtu (9/4).

Selain Kapolsek, turut mendampingi Wakapolsek Pallangga Iptu Achmad dan Bhabinkamtibmas Desa Taeng Aipda Singgih. W, S.H dalam peninjauan proses vaksinasi 1, 2 dan booster untuk warga dan melibatkan sebagai vaksinator dari Si Dokkes Polres Gowa dan didukung oleh Pemerintah Desa Taeng.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pallangga AKP Abdul Hakim Bahar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Pallangga khususnya di Desa Taeng yang sangat antusias mengikuti proses vaksinasi baik 1, 2 maupun Booster meski dalam suasana bulan suci ramadhan kali ini.

“Pelaksanaan vaksinasi tersebut untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan capaian hert imunity (kekebalan kelompok). Dan kehadiran Polri dalam proses vasinasi ini sebagai keamanan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas saat kegiatan tersebut berlangsung,” terang Kapolsek Pallangga.

Lanjutnya, meskipun situasi dalam bulan puasa ramadhan, warga Desa Taeng terlihat antusias mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan di kantor Desa Taeng ini.

“Kita adakan vaksinasi malam hari karena ini bulan puasa ramadhan, jadi kita laksanakan malam hari. Dimulai setelah sholat tarawih sampai selesai,” imbuhnya.

Nirwan DL

Komentar