Luncurkan Mandat Pertama Dari Laskar Melayu Bersatu Kampar

Daerah205 Dilihat

LIPUTAN01.COM–Dewan Pimpinan Daerah Laskar Melayu Bersatu ( DPD LMB ) Kabupaten Kampar mengeluarkan Mandat pertama kali untuk dua Kecamatan sekaligus yaitu Kecamatan Perhentian Raja dan Kecamatan Kampa. Mandat tersebut dikeluarkan oleh Saprizal sebagai Timbalan Datuk Panglima Muda dan langsung diserahkan kepada yang bersangkutan, untuk Kecamatan Perhentian Raja Mandat diterima oleh Muhammad Yani dan juga menjabat sebagai Kepala Desa Lubuk Sakat sedangkan untuk Kecamatan Kampa Mandat diterima oleh Sawir termasuk salah satu orang yang disegani didaerahnya. Kedua Mandat diserahkan dan diterima pada hari ini Sabtu, 30 Januari 2021di kediaman Timbalan Datuk Panglima Muda Kampar.

“Kepada penerima mandat atau calon Datuk Panglima Bungsu Saprizal sangat berharap agar mereka bisa mengembangkan roda Organisasi dengan baik dan bersinergi dengan Pemerintahan setempat untuk menaikkan nama dan adat Melayu,” ucap Saprizal.

Saat berbincang dengan awak media Saprizal mendukung penuh siapapun yang berniat bergabung di Laskar Melayu Bersatu khususnya Kabupaten Kampar. Karena Amanah dari Datuk Timbalan panglima Besar Laskar Melayu Bersatu jangan pernah membedakan Suku dan Agama, selagi bertempat tinggal di daerah Riau atau ranah Melayu maka orang tersebut adalah orang Melayu, tambah Saprizal.

Berdasarkan keterangan dari Saprizal atau Datuk Timbalan Panglima Muda bahwa Dewan Pimpinan Daerah Laskar Melayu Bersatu ( DPD LMB ) Kabupaten Kampar sudah menyediakan Posko tempat berkumpul para pengurus yang berlokasi di Jalan Raya Pekanbaru Teratak Buluh tepatnya dekat Mesjid Raya Teratak Buluh. *(redaksi)

Komentar