LSM GMBI Distrik Kota Makassar Salurkan bantuan Makanan dan Pakaian Kepada Korban Gempa di Sul-bar

Daerah185 Dilihat

Selasa 19 januari 2021

Mamuju –LIPUTAN01.COM—LSM GMBI Distrik kota makassar membagikan sembako kepada warga korban gempa bumi di mamuju sul-bar.

Adapun bahan sembako yang di bagikan terdiri dari ,Beras,Ikan Kaleng,Susu Bayi,Popok Bayi dan Dewasa,Indomie,Karpet Alas,Sabun Mandi,Air Mineral serta Makanan Ringan.

Ketua LSM GMBI Kota Makassar, ‘Ir.Walinono” dia sangat berharap bisa terus menyalurkan batuan gelombang ke 2 lewat pengumpulan donasi dari seluruh para devisi dan 14 KSM LSM GMBI se kota makassar.

Lanjut dia katakan, terkait bantuan para dermawan yang ikut menyumbang, sudah sangat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah bencana gempa bumi di Sul-bar, “semoga apa yang kita lakukan semua ini akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT, turur Ir.Walinono.

Masih ditempat lokasi gempa, pantauan langsung dari Kordiv investigasi LSM GMBI Distrik Makassar, “Mustaman, ‘bahwa di lokasi kejadian Gempa tersebut, ternyata masih banyak warga yang belum Mendapatkan bantuan sampai saat ini. 

Kami sangat berharap kepada pemerintah juga kepada relawan yang membawa bantuan agar dapat mengupayakan datang ke titik lokasi yang belum mendapatkan bantuan. 

“Mustaman Menambahkan,”bahwa warga yang belum tersentuh bantuan tersebut dikarenakan Akses jalan menuju ke tempat lokasi warga, masih sulit dijangkau oleh kendaraan roda empat, sementara lokasinya agak berjauhan dari jalan poros utama, tutup Mustaman Kadiv Investigasi Lsm GMBI. Kota Makassar.(*/)

 

(Wahyu Mustaman)

 

Komentar