Lapas II B Takalar Musnahkan Ratusan Barang Bukti Hanfone Sendok Besi dan Cas Hp Dalam Lingkup Lapas II B Takalar Secara Terbuka

Daerah178 Dilihat

LIPUTAN01.COM–TAKALAR–Kepala Lembaga pemasyarakatan kelas II B Takalar yang di Nahkodai Bapak Mansyur SH.MH. Mendapat Apresiasi terbaik dari pengiat tinta Jurnalis, Pasalnya selama Lapas II B Takalar dibawah kepemimpinannya, banyak menciptakan perubahan, baik dari segi binaan Napi serta kedisiplinan Anggotanya.tentang bagaimana hidup sehat di masa pandemi Covid-19.

Kalapas yang Hobby Humor namun serius membuat kesehariannya selalu tampil Elegan dan bersahaja, dengan membina Napi yang berjumlah 613 orang dengan santun dan bersahaja.

Pemusnaan Barang bukti (BB) berupa Hanfone, Sendok besi serta Cas Hp di dalam lokasi terbuka Lapas II B takalar. Kamis (11/2/21).

Hadir dalam.pemusnaan barang bukti tersebut,“Kalapas IIB Takalar Mansur S.H.M.H Koporpinda, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, Kajari Takalar Syafril Dandim 1426 Letkol Czi Catur Witanto dan ketua pengadilan Takalar ibu Arwana, hasil sitaan barang bukti tersebut ditemukan oleh TIM Sidak Lapas II B Takalar dibawah pimpinan Bapak M.Zaenal Fanani S.Sos selaku (KPLP) Kepala pengamanan Lembaga permasyarakatan Lapas II B. kabupaten Takalar.

Kalapas II B Takalar, bapak Mansur S.H.M.H.Mengatakan, “bahwa pemusnaan barang bukti tersebut dilakukan dengan cara di hancurkan dan di tanam dalam tanah , kami berharap kepada semua Napi, agar dapat berfokus untuk bisa berkarya dan tidak lagi menggunakan Hanfone guna berhubungan kepada Warga diluar lapas yang nantinya akan merusak Napi binaan kami dengan Hal negatif.

Di tempat yang sama, Kepala Pengamanan (KPLP) Lapas II B Takalar M.Zaenal Fanani S.Sos, “saat disambangi Awak Media mengatakan, “bahwa kegiatan ini dilakukan atas himbauan kemenkumham memerintahkan kanwil kemenkumham Sulsel kepada Kalapas II B takalar untuk segera melakukan pengeledahan rutin di setiap seminggu, tujuannya agar semua Napi yang di bawah binaan kami ini terfokus dengan Hal-Hal yang positif yang nantinya akan menjadi bekal terbaik saat menyatu di masyarakat luas.Uangkap M.Zaenal Fanani S.Sos.(*/)Hrd tl

Komentar