Kapolsek Bajeng Gowa Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Bontomanai

Kabar Sulawesi180 Dilihat

GOWA – Liputan01.Com – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH, bersama unsur Tripika menghadiri pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Bontomanai Kec. Bajeng Barat Kab.Gowa, di laksanakan di Aula Kantor Desa Bontomanai, Rabu (9/6/2021) pagi.

Selain Kapolsek, acara pelantikan perangkat Desa Bontomanai juga di hadiri oleh Camat Bajeng Barat, Rahmawati Rahman, S, STP, M,adm, Danramil 06/Bajeng diwakili Serma Pahri, Kepala Desa Bpntomanai beserta perangkat Desa, Panitia pelaksana perangkat Desa, Ketua BPD, Toga, Tomas dan warga.

Adapun calon perangkat Desa yang dilantik menjadi perangkat Desa Bontomanai adalah, Sdr. Asgar

Sebagai Kepala Dusun Sunggumanai, Sdr. Rahmatul Hidayat, sebagai Kepala Urusan (Kaur) Administrasi dan Sdri. Meldawati, Sebagai staf Kaur Keungan Desa Bontomanai.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dalam sambutannya mengucapkan, selamat kepada perangkat Desa Bontomanaj yang baru dilantik dan segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab sesuai jabatannya.

“Semoga dengan dilantiknya perangkat Desa yang baru dapat memajukan Desa Bontomanai sekaligus bisa bersinergi dan bekerjasama dengan Polsek Bajeng untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif,”ucap Kapolsek. (*) Syarifuddin.

Komentar