Kapolres Gowa Melantik Dan Mengukuhkan Pengurus FKPM Milenial Gowa.

Berita Gowa223 Dilihat

Gowa–LIPUTAN01.COM–Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K didampingi beberapa pejabat utama Polres Gowa melantik dan mengukuhkan pengurus FKPM milenial Kabupaten Gowa masa bakti 2020- 2023.

Acara yang digelar dilokasi permandian Sileo Kec Bajeng Kab Gowa pada Kamis pagi (03/12/2020) turut dihadiri ketua umum FKPM Kab Gowa H.Abd Kadir Nyampa juga dirangkaikan dengan acara Kopi Kamtibmas dan dialog Publik bersama Pengurus FKPM tentang peran serta FKPM milenial dalam mewujudkan Pilkada yang aman damai dan sehat di Kabupaten Gowa.

Untuk dapat mengetahui bagaimana pelayanan Polres Gowa kepada masyarakat selanjutnya Kapolres memberikan kesempatan kepada peserta menyampaikan pertanyaan seputar kepolisian dan keluhan keluhan masyarakat.

Adapun sebagai narasumber dalam kegiatan dialog interaktif diantaranya Kapolres Gowa, Kasat Narkoba dan Kapolsek Bajeng.

Dalam kesempatan itu pula Kapolres mengajak seluruh anggota forum komunikasi perpolisian masyarakat (FKPM) dapat berperan aktif dalam mendukung situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di kab Gowa dan secara khusus saat dan pasca pemilihan Bupati dan wakil Bupati Gowa.

Usai mengikuti acara, Kapolres Gowa mengatakan

“Saya berharap dengan dilantik dan dikukuhkannya pengurus FKPM Polres Gowa ini akan mampu memberi kontribusi dan meningkatkan sinergi dengan semua pihak agar situasi Kamtibmas di kabupaten Gowa yang aman dan kondusif dapat terwujud terkhusus disaat dan pasca pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 ini,” ujar AKBP. Budi Susanto S.I.K.

Ketua FKPM Milenial Kabupaten Gowa Muhammad Walid Al Qadri mengatakan amanah yang diberikan akan bekerja baik

” Kita juga senantiasa mengharapkan bimbingan, terutama mengakomodir dan mengakses kan kegiatan pengurus di 18 Kecamatan yang sudah terbentuk,” tutupnya

Pengurus FKPM Milenial Kabupaten Gowa dengan masa bakti 2020-2023, mengamanahkan Muhammad Walid Al Qadri sebagai ketua, Sekretaris Muh. Irham Rewa dan Bendahara Tuarizia Azzahra.

(Wh)

Komentar