Kapolres Bone Pimpin Sertijab Kasat Intelkam Bersama 4 Kapolsek dan 4 Kasi

Kabar Sulawesi261 Dilihat

 

Liputan01.com–Bone. Liputan01,com .Bertempat di Halaman Mapolres Bone telah berlangsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intel, Kasihumas, Kasipropam, Kasihukum, Kasiwas, Kapolsek Kajuara, Kapolsek Ponre, Kapolsek Lamuru dan Kapolsek Dua Boccoe. Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.I.K,M.Si.

Sertijab juga dihadiri oleh Wakapolres Bone AKBP Safaruddin,S.H.,M.Si. bersama para pejabat utama dan Kapolsek jajaran.

Pejabat Polres Bone dan Kapolsek jajaran yang sertijab sebagai beriku:

– Kasat Intelkam dari pejabat lama AKP Surahman,S.H. kepada pejabat baru Iptu Muhammad Yufsin J,S.E.,M.H.
Pejabat lama akan melaksanakan tugas sebagai Panit 3 Subdit 1 Ditintelkam Polda Sulsel dan jabatan lama pejabat baru adalah PS. Kanit 6 Satintelkan Polrestabes Makassar.

– Kapolsek Dua Boccoe dari pejabat lama Iptu Muhammad Siregar,S.H. kepada pejabat baru Iptu Samsu Rijal. Samsu Rijal dengan jabatan sebelumnya adalah Kapolsek Kajuara dan Siregar akan melaksanakan tugas sebagai Wakapolsek Tanete Riattang.

– Kapolsek Kajuara dari pejabat lama Iptu Samsu Rijal kepada pejabat baru Iptu Edi Gunawan,S.E dengan jabatan sebelumnya adalah Panit 1 Subditwisata Ditpamobvit Polda Sulsel.

– Kapolsek Ponre dari pejabat lama AKP Samanhudi kepada pejabat baru Iptu Sangkala Yusuf,S.Ag. pejabat lama akan melaksanakan tugas sebagai Kasiwas Polres Bone dan dan jabatan lama pejabat baru adalah Wakapolsek Bontocani.

– Kapolsek Lamuru Iptu Amiruddin digantikan oleh Iptu Welman, Amiruddin akan menempati jabatan baru sebagai Kasubbagrenprogar Bagren Polres Bone, dan Welman dengan jabatan sebelumnya adalah Pasiaga Bag Ops Polres Bone.

Pada kesempatan yang sama AKP Dr.Mohammad Pahrun,S.H.,M.H. dilantik sebagai Kasihukum, AKP Herman Raba dilantik sebagai Kasihumas dan Iptu Akhyar dilantik sebagai Kasipropam.

Upacara selesai dilanjutkan acara pisah sambut bagi pejabat yang melaksanakan sertijab. Kapolres Bone pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini,

“Mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan berjalannya organisasi serta memberikan kesempatan untuk berkarier yang lebih baik, terima kasih atas dedikasinya selama ini. Kepada pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan jabatan masing-masing, khususnya jelang Pilkades serentak tolong tingkatkan patroli dan komunikasi kepada tokoh masyarakat menuju Pilkades yang demokratis dan damai,” jelasnya

Komentar