Kapolda Sulsel Kunjungi Lokasi Vaksinasi Massal, Di Kab Gowa

Kabar Sulawesi258 Dilihat

 

Dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi nasional pihak kepolisian Polda Sulsel menggelar vaksinasi massal.

 

Percepatan vaksinasi dilakukan dengan tujuan untuk mencapai kekebalan komunal atau hard immunity dalam menghadapi pandemi covid 19 yang hingga saat ini menjadi perhatian khusus pemerintah.

 

Secara khusus untuk vaksinasi yang dilakukan Polres Gowa di SMK 4 Gowa ( Grafika ) turut dihadiri Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Nana Sudjana,AS.,M.M dan pejabat utama Polda Sulsel, Wakil Bupati Gowa, Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin dan segenap forkopimda Gowa.

 

Sesaat setelah tiba di lokasi vaksinasi tampak Kapolda Sulsel didampingi PJU dan Wakil Bupati Gowa serta Kapolres Gowa berbincang dengan peserta vaksin dan tenaga kesehatan.

Mengawali rangkaian kegiatan Kapolda Sulsel dan pejabat utama Polda Sulsel serta Kapolres Gowa, Bupati Gowa dan segenap Forkopimda Gowa mengikuti video conference bersama Kapolri langsung dari Bogor untuk mengetahui sejauh mana progres vaksinasi disetiap wilayah di Indonesia.

 

Setelah vicon dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi.

 

Jadi Vaksinasi yang digelar ini dilakukan secara serentak oleh seluruh jajaran Polda di Indonesia dan untuk hari ini bapak Kapolda berada di lokasi Vaksin yang digelar Polres Gowa, Sabtu (27/11/ 2021), ujar Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan serentak secara khusus yang digelar ini menargetkan sebanyak 28.500 orang untuk di vaksin dengan rincian Polda Sulsel 2.000 orang, Polrestabes Makassar 2.500 orang dan dimasing masing Polres 1000 orang.

 

Setelah rangkaian kegiatan berakhir Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan,” Vaksinasi yang digelar di jajaran Polres Gowa ini diharapkan akan mampu melakukan vaksinasi sebanyak 1000 orang sesuai target yang ditentukan di tiap Polres namun, jika antusias warga semakin besar maka saya selaku Kapolres Gowa mengucapkan terima kasih karena masyarakat telah mendukung percepatan vaksinasi di Indonesia sekaligus ikut membantu mendukung target yang telah ditentukan oleh Polda Sulsel dalam percepatan vaksinasi sesuai target yang telah ada yakni sebanyak 28.500 orang,” jelas AKBP Tri Goffarudin.,SIK.,MH.

Nirwan DL

Komentar