Kades Kembanglangit Berharap Desanya Lebih Berkembang Dengan Akses Jalan Yang Baru

Daerah186 Dilihat

Blado— LIPUTAN01.COM–Pelaksanaan pembangunan jalan desa, yaitu pembangunan tebing dan pengaspalan jalan desa,” Baru baru ini dilaksanakan di desa Kembang langit kecamatan Blado Kabupaten Batang.

infrastruktur jalan di lingkungan desa kembang langit tersebut bernilai cukup tinggi dengan sumber Dana Desa (DD) TA 2020, Tentu Harapan kepala desa tersebut tidak main main menjalankan Anggaran serta selalu berpatokan Juknis dan prosedural yang ada.

Harapan pak Tamuri selaku kepala desa (Kades) Kembang langit Kepada Awak media Mengatakan, “Dengan adanya pembangunan jalan ini tentunya Warga kami lebih mudah beraktifitas dengan akses jalan yang bagus, “Menurutnya, dari spek pertanian,wisata, pendidikan dan kegiatan keseharian masyarakat Desa kembang Langit dapat lebih maju kedepan.Ungkapnya.

Masih ditempat yang sama, Kades Tumari menambahkan, kalau dirinya sangat gembira kepada warga desanya, “Pasalnya akses jalan ini nantinya akan lebih mempermudah Warganya menjalankan aktifitas, serta masyarakat desa kami bisa lebih berkembang, baik itu dari segi Transfortasi, Pendidikan dan perekonomian,tuturnya kepada awak media Teliksandi Saat di temui di kantor desanya baru baru ini.(*)

Zaenal.

Komentar