Hasil Laga Uji Coba LND FC VS DERMAGA FC Dalam rangka jelang Hari bayangkara ke-75 Tahun Dilapangan Bola SMA 15 Makassar.

Kabar Sulawesi202 Dilihat

Liputan01.Com – Tim Sepakbola LND FC Angkatan bintara 2008 menang telak dari Tim Sepakbola DERMAGA FC anggota polres pelabuhan pada partai uji coba di lapangan Bola SMA 15 Kota Makassar, Sabtu (12/06/2021) sore waktu setempat. 3 goal yang dicetak oleh Ihsan siraja personil Provos Dit Polairud Polda Sulsel, 1 goal dicetak oleh Abdul Rahman Doel personil Polres gowa dan 1 goal dicetak oleh Yura Tutu resmob polda Sulsel, mampu mememangkan pertandingan dengan skor akhir 5-3 untuk LND FC .

Dalam laga itu, dibabak pertama pasukan tim sepakbola DERMAGA FC mampu memimpin lebih dulu lewat goal yang dicetak oleh saudara Darwis, namun LND FC mampu membalikkan kedudukan menjadi 3-1 dibabak pertama hingga turun minum. Beberapa peluang pun tercipta, salah satunya melalui tendangan keras melalui kaki kiri saudara Youngki personel Polres Maros dan Juga Nurrahman Ardiansyah alias Iank kotek anggota Dit Polairud Polda Sulsel. “Ini adalah laga uji coba sekaligus ajang silaturahmi para pemain sepakbola insan Bayangkara Polda Sulsel, Serta moment ini merupakan bagian dari perayaan Hari Bayangkara ke-75” ujar Ketua Lnd Fc, Brigpol Adiyatma personil Brimob Polda Sulsel.

Di babak kedua, Dermaga Fc melakukan perubahan pemain dan berhasil menyamakan kedudukan, Hal itu Tak lepas dari permainan apik striker mereka Ipda Ridwan. Namun gol yang dicetak oleh personil Polres Gowa, Abdul Rahman Doel memanfaatkan bola rebound Eka Wahyudi yang sehari-harinya bertugas sebagai penyidik Reskrimum Polda Sulsel pada menit-menit akhir mampu membalikkan keadaan. Goal penutup  ihsan siraja sekaligus hatrick nya mengakhiri laga tersebut dengan skor akhir 5-3 untuk LND FC. (*) Ikhsan Dg Tika.

Komentar