Evaluasi Kinerja Satuan Fungsi, Polres Gowa Gelar Anev

Daerah126 Dilihat

Liputan01.com–Gowa–Guna mengukur keberhasilan kinerja pada setiap satuan Fungsi Polres Gowa, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev), Senin (26/04/21).

Rapat berlangsung di ruang Vicon Polres Gowa dihadiri Wakapolres Gowa AKBP Abu Bakar, Para Kabag, Para Kasat dan para Kasi Polres Gowa.

Dalam kegiatan itu Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK dalam penekanannya berharap agar seluruh peserta anev terus meningkatkan pencapaian kinerja yang lebih optimal.

Satu hal yang penting untuk ditindaklanjuti agar para personil berupaya melakukan antisipasi kenaikan bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan melakukan Operasi Pasar tahun ini, ungkap Kapolres Gowa. AKBP Budi Susanto.

“Anev ini adalah sarana untuk mengevaluasi kegiatan operasional dari masing-masing satuan kerja terkait pencapaian kinerja dalam pelaksanaan tugas.” tambah Kapolres .

“Saya kembali tekankan segera bentuk Satgas untuk melaksanakan operasi pasar untuk mengantisipasi adanya oknum nakal yang mengambil kesempatan pada momen menjelang perayaan idul fitri nanti”, tegas AKBP Budi Susanto.

Diakhir arahan Kapolres Gowa kembali mengingatkan kepada Para pejabat Utama untuk senantiasa mengerakkan personil memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat terutama pada fasilitas umum untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan.(*/)

Komentar