DPC AWPI Kab Magelang bersilaturahmi ke Direktur Wisata Ketep Pass

Nasional285 Dilihat

 

Liputan01.com–Magelang, 10 November 2021.
Direktur Wisata Ketep Pass Mul Budi Santoso akrab dipanggil BODREX kiprahnya bertahun tahun dilingkup Pariwisata Wilayah Magelang-Borobudur sudah tidak diragukan lagi.

Pihak Management Ketep Pass memberikan waktu dan tempat audiensi kepada Ketua DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Kabupaten Magelang (R. Cahyanto Dian Vidiputranto,SE) didampingi Sekretaris DPC AWPI Kab Magelang Yuli Prasetiya, Amd .Bodrex dan didampingi Edwar Alfian, SIP. selaku Kabag Pemasaran dan Promosi BPOW Ketep Pass, Ketua Forum DTW Kab Magelang antusias dengan kehadiran teman teman DPC AWPI Kab Magelang yang harapannya mampu berturut serta membantu membangun insan pers yang berkualitas. Mengedepankan mutu yang berintelektual dan kredibel dalam mencari berita aktual yang harus sesuai dengan fakta tidak bercampur dengan opini pribadi dan atau pemangku kepentingan.

Vidi juga menambahkan bahwa dengan kehadiran DPC AWPI Kab Magelang akan selalu menjaga marwah organisasi massa DPC AWPI Kab Magelang dengan sebaik baiknya dan amanah sebagaimana yang dimaksud berperan serta aktif sebagai fungsi kontrol masyarakat yang akan mengawal Kedaulatan Rakyat, Supremasi Hukum, Demokrasi yang terpimpin sesuai dengan semangat juang cita-cita Pancasila, UUD1945 dan Berbhineka Tunggal Ika.

Tak lupa Bodrex jg menyampaikan maksud dan tujuan Audiensi DPC AWPI Kabupaten Magelang adalah membangun sinergitas antara pelaku wisata atau usaha yang berada diseluruh Kabupaten Magelang Borobudur dengan AWPI Kab Magelang untuk melakukan Promosi promosi Wisata melalui media baik cetak maupun secara elektronik.

Serta mendorong bagi pelaku wisata dapat menangkap potensi limpahan atau luapan tamu atau pengunjung baik dari lini Domestik sampai dengan pengunjung mancanegara ke Destinasi Penyangga Wilayah KSPN (Kawasan Strategis Pariwisata Nasional) yang merupakan salah satu program prioritas nasional. (PJ)

Nirwan

Komentar