Dengan Door To Door System Bhabinkamtibmas Aktif Menyambangi Warganya Dan Menyampaikan Himbauan

Kabar Polisi96 Dilihat

Liputan01.com–GowaSebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di tengah adanya penyebaran virus covid-19, maka Bhabinkamtibmas kelurahan Paccinongang Aiptu Syamsul Bahri S.Sos, secara rutin melaksanakan sambang ke warga binaannya. Senin (05/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau warga untuk tetap berada di rumah terkecuali untuk kegiatan yang penting atau mendesak demi berkurangnya penyebaran wabah virus corona dan senantiasa berprilaku hidup sehat.

Adapun sambang yang dilakukan Aiptu Syamsul Bahri selaku Bhabinkamtibmas di wilayahnya sejak pagi sampai malam lakukan door to door system (DDS) diantaranya menemui beberapa warga binaannya guna memberikan himbauan kamtibmas termasuk mengedukasi anak anak yang sedang ngumpul agar tidak terpengaruh ke hal yang merusak mentalnya.” himbaunya.

Salah satu warga binaannya an. Rizal yang beralamat di Jln bontotangnga kelurahan paccinongang kecamatan somba opu gowa saat di sambangi mengucapkan “Banyak terima kasih atas himbauan Bhabinkamtibmas yang diberikan dan sedini mungkin akan mengikuti apa yang menjadi himbauannya termasuk masalah protokol kesehatan yang wajib di patuhi dan jalankan.” ucap warga binaannya.

Kapolsek Somba opu gowa Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan bahwa ”Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan personil Bhabinkamtibmas, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah penyebaran virus corona covid-19 yang masih mewabah.” ucap Kapolsek somba opu(*/)

Komentar