Cegah Penyerangan Susulan, Tim UKL 01 Polres Gowa Tingkatkan Patroli

Liputan01.com, Gowa–Pasca terjadinya aksi penyerangan oleh sekelompok orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Pallantikang, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa dini hari tadi, Tim Unit Kerja Lapangan (UKL) 01 Polres Gowa Berpatroli ke lokasi tersebut pada Selasa (05/4) sekira Pukul 21.06 Wib.

Tim UKL 02 Polres Gowa yang tergabung dari Personel Sat Intelkam, Sat Reskrim Polres Gowa, Kodim 1409/Gowa dan Satpol PP Pemda Gowa dan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Gowa AKP Moh. Wahyu, S.Sos didampingi Kasat Reskrim AKP Boby Rachamn, S.H., S.I.K, Kanit Jatanras Sat Reskrim Ipda Tarmizi dan Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Gowa, Iptu Anwar Mansyur.

Dalam patrolinya, Tim UKL 01 menghimbau kepada warga yang masih saja beraktivitas dilokasi tersebut untuk segera kembali ke rumah masing-masing untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Patroli Malam ini tiada lain untuk mengantisipasi terjadi aksi penyerangan susulan pasca kejadian (Senin) dini hari tadi. Kami bersama tim menghimbau warga disekitar agar tidak berkumpul dijam malam untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.” Ungkap Kasat Samapta Polres Gowa.

AKP Moh. Wahyu juga berharap atas kehadiran pihak keamanan ditengah-tengah masyarakat guna menjamin keamanan dan kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

“Selain itu, saya berharap peran penting Tokoh Masyarakat dan Pemuda serta warga agar bersama-sama saling bersinergi menyampaikan warga sekitar untuk menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing untuk mengantisipasi tindak kriminalitas yang dapat meresahkan,” harapnya.

Nirwan DL

Komentar