Cegah Klaster Baru, Polsek Bajeng Gowa Sebar Personil Amankan Tempat Wisata

Daerah169 Dilihat

liputan01.com, Gowa–Antisipasi melonjaknya angka penyebaran Covid19 pasca lebaran Idul Fitri 1442 H, Polsek Bajeng Polres Gowa menyebar anggotanya dalam rangka memberikan imbauan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat.

Seperti terlihat, Sabtu (15/5/2021), Polsek Bajeng melalui Bhabinkamtibmas Desa Panciro Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu Syamsuddin bersama Aipda Ahmad Zubair bersiaga di lokasi wisata Kampar di Dusun Kampung Parang Desa Panciro Kec. Bajeng Kab. Gowa.

Kegiatan tersebut dimaksudkan guna mengantisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat, Selain itu juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di lokasi objek wisata pasca lebaran Idul Fitri.

Pada kesempatan tersebut, tampak Aiptu Syamsuddin membagikan masker kepada warga masyarakat yang sedang berkunjung ke Obyek wisata Kampar.

Sambil membagikan masker, Aiptu Syamsuddin mengingatkan warga masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan.

“Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung selama libur hari raya, kami mengimbau pengunjung terkait protokol kesehatan, Kita terapkan hal tersebut untuk memutus rantai penularan Covid19, khususnya di lokasi obyek wisata,” ucap Aiptu Syamduddin.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di tempat terpisah mengatakan,”Kami akan terus memantau para pengunjung yang datang ke tempat wisata yang ada di wilayah Hukum Polsek Bajeng dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19,” kata Kapolsek.

 

 

Komentar