Bhabinkantibmas Desa Bontomanai Gowa Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas Dan Cegah Covid19

Kabar Polisi185 Dilihat

Liputan01.com–Bhabinkamtibmas Desa Bontomanai Polsek Bajeng Polres Gowa, Bripka Ridwan Mansyur, melaksanakan silaturahmi dan sambang di Kantor Desa Bontomanai Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Selasa (20/4/2021) siang.

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan pemerintah Desa, dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Wilayah Desa Bontomanai.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ridwan Mansyur mengajak para perangkat Desa untuk bekerjasama membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Bontomanai.

Ia juga mengimbau kepada perangkat Desa, langkah yang harus dilakukan dalam menghadapi Virus Covid19 dengan mengikuti Protokol kesehatan, khususnya di wilayah Desa Bontomanai.

“Mari kita ajak warga, untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran covid19 dengan melakukan pola hidup sehat seperti rajin mencuci tangan, jaga jarak dan selalu menggunakan masker apabila melakukan kegiatan diluar rumah,”imbau Bripka Ridwan. (*/) Syarifuddin

Komentar