Bhabinkamtibmas Pangkabinanga dan Mangalli Polres Gowa Intens Temui Warga Demi Keamanan Wilayahnya

Berita Gowa234 Dilihat

LIPUTAN01.COM–GOWA–Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkabinanga dan Mangalli Polsek Pallangga Polres Gowa AIPDA Mukhsim melaksanakan patroli dan sambang diwilayahnya, rabu (03/03/21).

AIPDA Mukhsim sebagai Bhabinkamtibmas senantiasa mendatangi warganya untuk mengetahui keadaan dan situasi diwilayahnya terutama warganya lalu menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.

AIPDA Mukhsim melakukan patroli dan sambang kewilayahnya yakni Zulkifli yang berdomisilo di allatappampang kelurahan mangalli selanjutnya memberikan pesan-pesan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada terhadap orang tidak dikenal untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan jangan sampai mengkonsumsi narkoba karena bisa merusak diri sendiri selanjutnya mengingatkan agar menjaga silaturahmi antar tetangga demi keamanan dan ketertiban.

Kemudian AIPDA Mukhsim mengingatkan untuk melaksanakan ronda demi keamanan lingkungannya serta menghimbau bahwa saat ini ada wabah penyakit yakni Covid-19 sehingga perlu menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta menjaga kebersihan lingkungan sehingga terhindar dari wabah tersebut.

Hal ini selalu dilakukan oleh Aipda Mukhsim sebagai wujud pelaksanaan tugas dan untuk menjaga silaturahmi tetap terjalin dengan warga yang berada diwilayah binaannya terutama untuk menjaga kamtibmas tetap aman.

Sesuai arahan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, bahwa “ Kegiatan sambang yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi dengan Warga masyarakat serta mengetahui langsung kondisi diwilayahnya untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menciptakan Harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat“ tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

 

( Humas Pallangga )

Komentar