Antisipasi Penyalahgunaan Barang Inventaris, Pejabat Utama Polres Gowa Gelar Pemeriksaan

Kabar Polisi195 Dilihat

LIPUTAN01.COM–GOWA–Subbag Sarpras dan Propam Polres Gowa pada Jumat pagi tadi (19/02/2021) kembali melakukan pengecekan dan pemeriksaan sejumlah barang berupa senjata api dan ranmor serta kelengkapan perorangan juga sikap tampang.

Kegiatan tersebut dipimpin Kabag Sumda Polres Gowa KOMPOL Erra Suryaningtyastuti didampingi Kasubag Sarpras, Kasi Propam dan Paur Logistik Polres Gowa.

Mengawali kegiatan para personil mengikuti apel pengecekan di halaman kantor Polsek somba Opu dipimpin Kabag Sumda selanjutnya melakukan rangkaian pengecekan dan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan dokumen serta senjata api serta ranmor.

Pengecekan dan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan dokumen personil serta pengecekan dan pemeriksaan senjata api serta ranmor dilakukan sebagai bentuk pengawasan, ungkap Kabag Sumda Polres Gowa

Kapolres Gowa secara terpisah mengatakan,” pengecekan dan pemeriksaan seluruh barang inventaris serta kelengkapan perorangan ini untuk dapat mengetahui bagaimana kondisi seluruh barang inventaris yang ada sekaligus sebagai bentuk pengawasan terhadap personil,” jelas AKBP Budi Susanto S.I.K(*/)

Haryadi talli

Komentar