20 Bintara Remaja Kiriman Polda Sulsel, Back Up Percepatan Vaksinasi Di Wilayah Hukum Polres Gowa

Kabar Sulawesi837 Dilihat

Liputan01.com, Gowa–Sebanyak 20 personil bintara remaja dari Polda Sulsel yang telah bertugas kurang lebih sebulan memback percepatan Vaksinasi di wilayah hukum Polres Gowa terus melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi.

Ke 20 personil ini ditugaskan di lokasi gerai vaksinasi yang didirikan oleh Polres Gowa dengan pembagian tugas 8 melayani vaksinasi di luar kantor Polres Gowa, 8 lainnya stand by di kantor yang sewaktu-waktu tenaganya dibutuhkan kemudian 4 personil memback di Klinik Wira Bhayangkara.

Personil BKO ini bertugas secara bergantian dengan fokus tugas membantu pelaksanaan percepatan vaksinasi yang digelar Polres Gowa.

Saat memantau kegiatan vaksinasi di Kec Palangga, kesibukan para personil BKO terus memberi pelayanan secara humanis kepada seluruh warga yang datang mendaftkan dirinya mengikuti vaksinasi.

Kasat Reskrim selaku penanggung jawab vaksinasi massal mengatakan,’ dengan kehadiran para personil bintara remaja ini sangat membantu seluruh kegiatan vaksinasi yang kami gelar dan memang hari ini satuan kerja kami yang bertanggung melaksanakan Vaksinasi Massal di Kec Palangga, ujar AKP. Bobby Rachman.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait adanya bantuan perkuatan Bintara remaja ke Polres Gowa mengatakan,” saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Kapolda yang telah memberikan bantuan personil dalam percepatan vaksinasi ini dan semua tenaga yang ada akan kami maksimalkan guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” tutur AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK ,MH.

 

Nirwan

Komentar